SelangTerpasang Di Pinggang!Ginjal Aura Membengkak

Rp 0terkumpul dari target Rp 99.025.000( 5 bulan, 25 hari lagi )

“Ya Allah Berikanlah selalu kekuatan,kesehatan serta semangat untuk anaku ini” do”a sang ibu selalu terlantun setiap harinya untuk sang anak (Aura).

8262d30d-afc6-403a-b6bc-846a24d75f69.jpg

Ia bernama Aura Al-Khumaira berusia 2 tahun, dik Aura punya sosok yang ceria periang aktif setiap hari nya selalu bahagia bermain bersama teman-temannya, Namun itu hanya sementara 10 bulan yang lalu hal buruk terjadi.

e633e7b7-fd9f-484a-9153-dfc9f12487c9.jpg

Di waktu itu pada malam hari de Aura mengalami demam yang sangat tinggi ,namun paginya sempat turun , sang ibu dan ayah hanya berfikir oh hanya demam biasa, namun setelah 3 hari berlalu de Aura jarang sekali mengatakan “Mah mau Pipis” dalam satu harinya buang air kecilnya dek aura hanya satu kali, namun itu tidak menjadi hal yang aneh untuk sang ayah dan ibu, 5 bulan berlalu perut de Aura semakin membesar , dimalam itu terjadi kembali demam yang sangat amat tinggi panas nya ,di susul di pagi harinya de aura nangis menjerit kesakitan sambil memegang perutnya, sang ibu dan ayah langsung membawanya ke Puskesmas terdekat dan langsung di rujukan ke RS SMC untuk tindak lebih lanjut.

setelah nya di RS SMC de aura langsung di tindak mulai dari periksa suhu, periksa ke poli anak,periksa ke poli Bedah, hingga di lakukannya CT scan pada saat itu,“Pak/bu dik Aura mengidap pembengkakan ginjal sebelah kirinya, ini harus segera di tindak lanjut ke RSHS bandung,jika tidak Ginjal sebelah kiri de aura akan terus membengkak dan akan membahayakan hidupnya”, Sang ayah dan ibu terdiam,gemetar lah kedua tangan mereka mengalirnya air mata mereka , hanya bisa terdiam bingung karena mereka tidak punya cukup uang untuk berangkat ke RSHS pada waktu itu.

85f862bb-2861-435a-a750-d731d07bdced.jpg

sambil berfikir memutar otak sang ayah (Ahmad Taufik) yang berprofesi sebgai Kuli bangunan dimana upah yang di dapat perhari nya kisaran Rp75.000 saja itu pun tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya,karna sosok ayah ini mempunyai anak 3 di tambah pada saat ini sang istri sedang mengandung.

sudah bulat nya tekad sang ayah untuk menjual motor kesayangan satu satunya,agar bisa melanjutkan pengobatan de Aura.

De Aura pun di berangkatkan ke RSHS untuk tindak lebih lanjut, sesampainya di RSHS de Aura menjalani tindakan, Cek poli anak , Poli Bedah, Melakukan CT Scan lagi,cek tekanan darah, dan di nuklir untuk mendapatkan hasil yang sangat baik, sesudahnya Jadwal operasi De Aura pun sudah di berikan dan de Aura di tindak Operasi.

875a4a0a-be2c-4a57-be4e-7bb7f67077eb.jpg

Setelahnya di tindak operasi De Aura di pasangkan selang di bagian pinggang nya guna untuk membantu mengeluarkan cairan di dalam perutnya, “pak/bu alhamdulillah operasi berjalan lancar, namun De Aura mesti tindak lanjut operasi ke 2 untuk menormalkan saluran urin nya”.

Ssang ayah memtuar otak kembali,karena uang perbekalan sudah habis pada waktu itu de Aura di jadwalkan operasi ke dua awal tahun nanti. Sering kali Terbesit Hati untuk menggadaikan Surat tanah agar bisa melanjutkan Operasi ke dua nanti.

Namun setelah sampai nya ke rumah meski Perut de Aura sudah mengecil hal buruk tetap menghantui.Setiap malamnya de Aura selalu menangis kesakitan jika selang bantu nya itu terusik.

Donasi (0 Donatur)

Disclaimer

Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili sapatasikmalaya.com
sapatasikmalaya akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.