Penyakit Langka! Kelamin Dik Alif BocorPenyakit Langka! Kelamin Dik Alif Bocor

Penyakit Langka! Kelamin Dik Alif BocorPenyakit Langka! Kelamin Dik Alif Bocor

39 Hari

Penyakit Langka! Kelamin Dik Alif BocorPenyakit Langka! Kelamin Dik Alif Bocor

“Sudah Berobat selama Satu tahun dan sempat menjalankan tindak Operasi , Namun Naas Setelah Operasi selesai Tampak lubang kecil yang membuat urine de Alif bocor keluar ”

ia bernama Alif Zaenudin ia berusia 4 tahun mengidap penyakit kelainan kelamin sudah 2 tahun , sudah berobat selama 1 tahun dan sempat menjalankan tindak operasi namun tindakan operasi belum bisa membuat de alif sembuh total.
sejak lahir ia sudah mempunyai kelainan di alat vitalnya , keluarga sudah menyadari akan hal itu , namun apa daya orang tua de alif tak mampu untuk berangkatkan anaknya untuk berobat karena terbenturnya biaya.
ia mempunyai kelainan dimana alat vital nya mendarah daging dengan buah zakarnya, semua laki-laki akan mengalami ereksi di pagi hari ketika bangun tidur, dan setiap de alif bangun tidur ia akan menangis menahan rasa sakit pada saat ereksi.
sempat mencoba berobat selama satu tahun dan operasi satu kali ,itu pun hampir semua harta sudah di jual oleh orang tua de alif untuk berobat dan tindak operasi.

orang tua alif sudah bahagia sekali anaknya sudah menjalankan operasi dengan lancar dan selamat , namun setelah mendengar kabar dokter dalam sekejap rasa bahagia sudah hilang , kini orangtua de alif hanya bisa menangis dan bersabar.
“pak operasi memang berjalan lancar , namun setelah tindak operasi kami menemukan ada lagi lubang kecil yang membuat saluran urine de alif bocor , Dan harus tindak operasi ke 2”

Kini Di Alat vital de alif di pasang selang guna untuk membantu mengeluarkan urine .
kondisi de alif saat ini masih terpasang selang untuk alat bantu , berat badan de alif semakin menurun dan kondisi nya semakin memburuk .

Di balik itu semua terdapat kisah sedih , de alif hidup dengan keluarganya di rumah yang sangat amat kecil , tanpa dinding tembok hanya dengan bilik , dan rumah beralaskan kayu seperti rumah panggung pada umumnya, malam hari dingin akan terasa sekali dan jika hujan terjadi rumah ini akan basah karena bocor.

Pekerjaan Ayah alif hanya berprofesi sebagai buruh angkut pohon kayu milik orang lain dimana ia di bayar hanya sebesar 20 ribu saja sehari , itu tak akan cukup untuk kehidupan sehari-hari.

sahabat semuanya maukah kalian membantu Alif , sisihkan sedikit rezeki kalian untuk de alif ? yuk bantu de alif berikan ia semangat doa serta donasi, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!