Penyakit Langkah! Ingin Sembuh dan Menjadi Ustadz

Penyakit Langkah! Ingin Sembuh dan Menjadi Ustadz

Penyakit Langkah! Ingin Sembuh dan Menjadi Ustadz

Yandi Latiful Muklis yang kerap disapa De Yandi Harus Segera di Operasi, Dokter Bilang Kalau Telat Akan Mengakibatkan LUMPUH Seumur Hidup.

d95e9c7d-085d-4c50-b76f-01d84a57eb55.jpg

Saat usia 2 Tahun.

Saat ini De Yandi berusia 4 tahun mengidap penyakit palsycerebral palsy sesuai rujukan namun saat itu dokter hanya memberikan informasi bahwa De Yandi Urat saraf terjepit dibagian tulang ekor di bagian bokong dan sedang menjalani pengobatan di RS Umum Pusat Dr. Hasan Sadikin (RSHS), Bandung.

Awalnya saat De Yandi lahir dan menginjak usia 7 hari kaki de yandi membengkak lalu pihak keluarga langsung memeriksakan ke dokter umum yang ada disekitar ,namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil lalu orang tua De Yandi memberanikan diri untuk membawa anaknya ke rumah sakit umum di Kota Tasikmalaya. Karena tidak kunjung membaik serta keadaan bertambah buruk dengan BAB dan buang air kecil tidak normal selama 2 hari berturut-turut hingga saat ini De Yandi mati rasa di bagian bokong (Tidak merasakan BAB dan Buang Air Kecil) Sehingga dirujuk untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS Umum Pusat Dr. Hasan Sadikin (RSHS), Bandung.

c7a0fbfe-982c-4bdd-bc13-859b67caa433.jpg

Saat bersama kakak De Yandi.

Seharusnya De Yandi berangkat ke Bandung saat usia Satu tahun, namuun dikarenakan kondisi ekonomi pihak keluarganya hanya bisa berusaha dengan mengandalkan pengobatan tradisional.De yandi di haruskan beli alat khusus sepatu press yang harganya sangat mahal kisaran Rp 1.500.000,- ketika pertumbuhannya semakin bertambah maka sepatu yang harus di beli nya pun harus di ganti sesuai ukuran kaki .

Saat ini keluhan terberat yang Yandi Lathiful Mukhlis rasakan adalah terkadang bengkak dibagian kaki ,mati rasa dibagian kaki serta tidak bisa merasakan BAB dan Buang Air kecil, dan harus segera dilakukan tindakan Operasi serta Terapi dengan dipasangnya sepatu UVO dengan berkelanjutan agar penyakit ini tidak semakin parah. Jika tidak mendapatkan tindakan tersebut dalam waktu dekat akan berakibat lumpuh atau tidak normal seumur hidup.
Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 92.000.000, untuk rinciannya:

Sepatu UVO Terapi

Penunjang Kesehatan

Biaya Operasional Pengobatan

Biaya Operasional Pendampingan

Untuk berobat Yandi Lathiful Mukhlis mengandalkan biaya dari sang ayah yang bekerja sebagai buruh pengrajin sendal rumahan yang mana penghasilannya kurang lebih dari Rp.300.000,-/Minggu . Selain menggalang dana di Kitabisa, kini sang ibu juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara berjualan online barang milik orang lain.
Sang Ibu menjual maskawin seadanya untuk biaya berobat De Yandi ,Dikarenakan waktu itu belum mempunyai BPJS/KIS ,lalu sang Kakenya menjual bebek peliharaannya.

ee52a3cb-97b3-4d0d-ba63-caf52ab1671a.jpg

Saat bersama Sang Ibu .

De yandi anaknya yang sangat aktif ,ceria dan tidak pernah mengeluh serta semangat untuk sembuh yang sangat tinggi untuk berobat kembali ke Bandung tak lain untuk mengejar cita-citanya menjadi Ustad ,meski kakinya mati rasa De yandi tak pernah mengeluh untuk berangkat ikut ibadah serta mengaji diantar oleh

d0848ef8-1820-4854-91db-2bd9a871b208.jpg

Saat mau ke mesjid ikut sang ayah.

Untuk itu sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Yandi Lathiful Mukhlis bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Hubungi Admin
Hallo #SahabatPeduli
Ada yang bisa Kami bantu?