Bantu Ibu Yayah Rasa sakit di seluruh tubuh dan luka di payudaranya yang semakin membesar,

Bantu Ibu Yayah Rasa sakit di seluruh tubuh dan luka di payudaranya yang semakin membesar,

39 Hari

Bantu Ibu Yayah Rasa sakit di seluruh tubuh dan luka di payudaranya yang semakin membesar,

Rasa sakit di seluruh tubuh dan luka di payudaranya yang semakin membesar, tidak merubah keceriaan dan selalu disembunyikan selama 1 tahun.

Kali ini kami ingin membantu Ibu yayah. Usianya saat ini 54 tahun , Ibu Yayah sudah mengidap Tumor Payudara selama 1,5 tahun. Awalnya ada luka sebesar kelereng di bagian payudaranya, ibu Yayah tetap melakukan aktivitasnya sebagai seorang ibu rumah tangga dengan mengesampingkan rasa sakit dibagian payudaranya. Namun seiring waktu, luka di payudara ibu Yayah semakin meluas, akan tetapi ibu yayah masih tetap mencoba menyembunyikan rasa sakit yg ia rasakan. Sampai akhirnya ibu yayah dibawa ke klinik untuk di periksa, hasilnya ibu yayah harus dirawat selam 4 hari untuk proses pengobatan luka yg semakin membesar dibagian payudaranya. Setelah pulang dari perawatan dari klinik, setiap 1 minggu 2 kali ibu Yayah hanya kontrol untuk membersikan luka di bagian payudaranya. Dikarenakan saat itu ibu Yayah tidak memiliki BPJS, maka setiap kontrol untuk membersihkan luka nya harus mengeluarkan biaya antara Rp.200.000 sampai Rp.300.000. Dan hal itu berjalan selama 1 tahun.
1 Tahun sudah ia lewati dan Luka di payudaranya semakin meluas dan rasa sakitnya pun mulai menjalar ke semua bagian tubuhnya terutama di bagian kaki, yang mengkibatkan sulit berjalan. Tiap malam ia merintih kesakitan, rasa sakit yang ibu Yayah rasakan sudah tak tahan ia bending. Sampai suatu ketika, karena sudah tidak mampu lagi menahan derita sakitnya, ia menangis dan menjerit merasakan rasa sakit yg teramat sangat. Hal tersebut mengagetkan suami dan putrinya, dan tidak ada jalan lain, ibu Yayah saat itu pula langsung dilarikan ke ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciamis dan di masukan ke IGD. Setelah mendapat pertolongan pertama di IGD RSUD Ciamis, diputuskan ibu yayah harus menjalani rawat inap untuk pengobatan lebih lanjut, karena hasil diagnose penyakit ibu yayah dinyatakan kronis, dan harus di tindak secepatnya. Suami dan putrinyapun kembali harus mengahadapi masalah baru.

“Pa, keadaan kita sekarang dalam kondisi tidak memiliki uang, sedangkan untuk tindakan pengobatan mamah pasti butuh biaya yg sangat besar. Apa yang harus kita lakukan ?” dengan berderai air mata putri bu Yayah berbisik ke ayahnya. Ayahnya terdiam dan hanya helaan nafas berat tersenggal dari sela bibir ayahnya sebagai jawaban.

Rasa sakit di payudaranya yang terus mendera seperti disayat-sayat tidak menyurutkan jeritan do’a dalam tiap solatnya.

“Ya Allah ampuni hamba, berilah kekuatan untuk menahan rasa sakit ini, dan saya bermohon segera angkat penyakit yg Engkau berikan kepada hambamu ini ………. aamiin “

Setiap hari ibu Yayah tidak lepas dari dampingi putrinya, karena suaminya harus mencari nafkah untuk keluarga dan untuk proses pengobatan istrinya

Suami ibu yayah bekerja sebagai buruh di pabrik kerupuk yang terletak di Cileunyi Bandung, upah yg ia dapatkan juga tidak terlalu besar, tergantung dari suasana penjulan, suami ibu yayah Di beri upah hanya 40 ribu saja perhari. Namun Suami ibu yayah selalu bersyukur dengan hasil yang ia dapat dan tetap semangan menggeluti pekerjaan tersebut untuk kelurga dan istrinya yg sekarang terbaring sakit.

sahabat semuanya maukah kalian membantu ibu yayah? yuk bantu ibu yayah berikan ia semangat doa dan donasi, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!