Bantu De Taupik Sembuh Dari Penyakitnya

patient-iconMuhamad Taupik Ilham

Identitas sesuai dokumen medisverification-icon

patient-iconSuspek Hirschsprung Disease

Disertai dokumen medisverification-icon

39 Hari

Bantu De Taupik Sembuh Dari Penyakitnya

” Sejak lahir penyempitan lubang anus sangat menyiksa de Taupik , Sempat mengeluarkan kotoran lewat mulut , kini selang harus terpasang di lubang anus nya!”

ia bernama muhamad taupik ilham ( 5 Tahun ) , ia di fonis mengidap hirscsprung dari lahir, berikut cerita singkat de Taupik.

sejak lahir de taupik tidak pernah BAB , bahkan kotoran keluar lewat saluran tenggorokan ke mulut, ia di bawakan ke RS SMC ia di rawat inap kurang lebih satu bulan,seminggu sejak ia lahir perut de taupik mulai membesar secara tak normal, ia di rujukan ke RS provinsi untuk tindak lebih lanjut orang tua de taupik tak punya uang untuk tindak lanjut ke RS provinsi dan minta saran ke dokter cara agar bisa BAB lewat anus meski itu sementara . Dokter memberikan resep khusus , resep itu adalah alat perangsang khusus yang di masukan ke lubang anus , namun alat tersebut tidak tercover oleh BPJS dan harganya cukup mahal untuk keluarga pasien.

kini usia de taupik sudah 5 tahun , kurun waktu perut de taupik semakin membesar , dan orang tua taupik belum bisa memberangkatkan taupik untuk melanjutkan pengobatan . Terlihat sekali tubuh de taupik sangat kurus kerempeng karena pencernaan dalam tubuh nya kurang baik .
alat masih terpasang hanya untuk bab saja , untuk membeli alat itu pun orang tua de taupik harus rela berpuasa demi sang anak.
sang ayah hanya berprofesi sebagai penjual makanan ringan di kampunya , penghasilan ia tak akan cukup untuk kehidupan sehari-hari , karna menjual makanan di kampung terpencil jadi pembeli nya juga akan sangat sedikit , ia tak berharap banyak yang ia harapkan sekarang hanyalah melihat anaknya sembuh normal seperti anak lainnya.

Berikut adalah foto alat perangsang untuk mengeluarkan kotoran de Taupik lewat lubang anus.

Sahabat semuanya yuk bantu de taupik , berikan ia semangat doa serta donasi, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!