Bantu De Nina Pengidap Kelainan Jantung!!

Bantu De Nina Pengidap Kelainan Jantung!!

37 Hari

Bantu De Nina Pengidap Kelainan Jantung!!

Wajah Selalu Tampak Pucat, dan Selalu Lemas Meski Nina Beraktifitas sebentar saja.

Sejak usia 3 tahun wajah dik nina selalu pucat dan sekujur tubuhnya selalu lemas tak berdaya , orang tua nina mencoba memeriksakan nina ke puskesmas daerah , namun puskesmas tak bisa tangani itu dan nina harus di rujukan ke RS TMC ,sudah tindak EKG dan juga CT-Scan, namun hasil nya nihil pihak TMC tak sanggup tangani penyakit de Nina ini , dan harus di rujuk ke RSHS bandung di karenakan keterbatasan biaya orang tua Nina hanya bisa pasrah tidak bisa berbuat apa-apa.
4 Tahun sudah berlalu , semakin ke sini wajah de nina semakin pucat , dan jika beraktifitas bibir dik nina akan membiru detak jantung dik nina tak normal , berdegup kencang seperti orang dewasa yang sudah beraktifitas banyak.
Orang tua dik nina mencoba kembali untuk mempurjuangkan anaknya , nina di bawa ke RS SMC untuk kontrol , tindakan yang sama di lakukan seperti CT-Scan dan EKG namun tetap hasilnya masih nihil dik nina harus di rujukan ke RSHS bandung.
Kali ini orang tua dik nina sudah benar-benar pasrah , untuk berobat anak nya berbayar karena dik nina tidak mempunyai BPJS .

Kini Nina tidak bisa beraktifitas sama sekali , hanya bisa terkapar lemas, tangan yang sudah lemas bahkan untuk mengangkat satu sendok makan pun tak kuat .

“Ku pasrahkan semuanya pada mu ya allah , semoga ada keajaiban menimpa ke anak hambamu ini ”
tangisan dari sang ibu sambil mengelus kepala anaknya , Orang tua de nina berprofesi sebagai buruh tukang jahit yang sudah tidak bekerja selama 10 bulan kebelakang karena Covid-19 .

Mari bantu de nina beri dia semangat doa serta donasi,dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!