Febri mengalami kembali penyakit baru  (Hipospadias) setelah Colostomy sembuh.

Febri mengalami kembali penyakit baru  (Hipospadias) setelah Colostomy sembuh.

39 Hari

Febri mengalami kembali penyakit baru  (Hipospadias) setelah Colostomy sembuh.

Hampir menyerah ketika Febri mengalami kembali penyakit baru  (Hipospadias) setelah Colostomy sembuh.

Ia bernama Febri Aldino Jumantara panggil saja Febri, usianya saat ini 4 tahun, ia menderita penyakit Colostomy sejak lahir dan menjalani tindakan pengobatan di RSHS yang berada di Bandung.

Sejak dari lahir Febri mengalami susah BAB, setelah diperiksa oleh dokter Febri tidak mempunyai lubang anus, lalu dokter meminta persetujuan kepada keluarga untuk melakukan tindakan operasi sejak Febri umur 1 hari di RS SMC. Setelah 3 tahun lamanya Febri melakukan operasi kembali di RS Santosa dalam keadaan normal. Setelah Colustomy sembuh, Febri mengalami penyakit Hipospadias dan harus segera melakukan tindakan operasi, namun sebelum operasi Hipospadias Febri harus nunggu kontrol Colostomy terlebih dahulu.

Saat ini keluhan terberat yang Febri rasakan adalah sakit yang membuat ia tak banyak gerak, hanya bisa berbaring di tempat tidurny. Febri merindukan suasana luar yang membuatnya selalu ceria namun keadaannya masih belum bisa banyak gerak. Febri harus segera ditindak lanjuti, jika tidak Hipospadias yang dialami oleh Febri akan semakin parah dan sulit untuk di operasi.

Baru saja ia sembuh dari Colostomy yang membuat ia semangat, namun Hipospadias datang dan membuat ia terpapar di tempat tidur. Sebelum penyakit itu datang Febri adalah sosok orang yang aktif, ceria bahkan warga sekitar dan temannya sangat merindukannya, kini Febri hanya bisa diam dirumah karena kondisai Febri belum pulih.

“Pak/bu anak bapak dan ibu harus segera tindak operasi , sebelum tindak operasi untuk penyakit hypospadia de febri harus menjalani operasi colostomi nya dulu , jika tindakan operasi colostomi sudah selsai baru bisa tindak operasi hypospadia nya itu pun jika kondisi de febri sedang fit , Berdoalah dan bersabarlah karena pengobatan de febri masih panjang”

sang ayah yang berprofesi sebagai operator warnet merasa gelisah dan kebingungan mau mencari dana kemana lagi , karena upah yang ia terima tak akan cukup untuk sehari-hari , untuk operasi colostomi pun motor satu-satunya sudah terjual.

 

Sahabat semuanya maukah kalian membantu de febri ? berikan ia semangat doa serta donasi , dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!