Tentang

We Work Together

580

Volunteers

980

Donations

897

Projects

320

Missions

Pengertian Sapa

yang kita kenal biasanya SAPA dalam artian Menanyakan,Memanggil dan sebagai nya,
namun SAPA di sini adalah singkatan dari “Sahabat Asep Saripudin Peduli Sesama”  ,kenapa demikian?
Semua berawal dari seseorang laki-laki beliau dulu hidupnya kalang kabut di ambang suram dan keras nya kehidupan, Namun beliau tak pernah menemukan hilang nya harapan dia yang bernama ASEP SARIPUDIN, Kebiasaan dia yang tak pernah berubah dari dulu yaitu, MEMBANTUSESAMA MANUSIA.
Kami hanya di beri satu Rumus yang tidak boleh di sepelekan apalagi melupakan nya yaitu MEMBANTU SESAMA MANUSIA,sampai saat ini pun kami pantang mundur selalu bersemangat untuk menjadikan hal tersebut menjadi kebiasaan.

Terbentuknya Yayasan

SAPA Tasikmalaya awalnya berdiri sebagai suatu wadah sosial personal keluarga namun karena banyaknya permintaan diluar personal kini menjadi sebuah perkumpulan umum yang demokratis dan bersifat sosial ,Komunitas SAPA ini berdiri sejak 5 JUNI 2019 di Kabupaten Tasikmalaya 
Tujuan Komunitas kami? kami bergelut di bidang Peduli Kesehatan Jasmani Manusia ,mereka yang sulit mencari pendengar ,mencari siapa yang ikhlas untuk membantu sesuatu yang ingin mereka gapai kembali ,mereka yang sedang di uji kesabaran kesadaran oleh yang maha kuasa ,siapa lagi kalau bukan kita.
Jadi apa salah nya kita membantu mereka.
SAPA Tasikmalaya senantiasa berfungsi dan terlibat aktif dalam kerja-kerja sosial demi terwujudnya transformasi sosial yang egaliter dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan kemanusiaan.
SAPA Tasikmalaya dibina dengan sangat konstruktif oleh Organisasi Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI DPK Kab Tasikmalaya).
Sejarah SPRI klik link di bawah ini,,
SPRI

Become a volunteer

Join us for a better life and beautiful future