Suparman ( 34 Tahun ) hanya bisa terkapar tidak beraktifitas sama sekali ,

Rp 0terkumpul dari target Rp 35.000.000( 1 bulan, 17 hari lagi )

Cerita :

Mencari rumput dan memberi pakan kambing di setiap hari demi kesembuhan anaknya yang mengidap Tumor di Kaki.

8c3c5dfc-0dac-4cc9-91bb-0738ddcb8eba.jpg

ia bernama Suparman ( 34 Tahun ) hanya bisa terkapar tidak beraktifitas sama sekali ,
kang suparman adalah orang yang aktif , suka berolah raga , bermain bolla voli tak pernah ia lewatkan ,ia berprofesi sebagai burung pabrik tahu upah yang ia terima sehari harinya 50 ribu saja, mimpinya ingin menjadi atlet voli indonesia , namun hal itu hanya sekedar impian baginya , Kini ia hanya bisa terbaring , duduk pun tak kuat ia tahan ber lama -lama.
awalnya ia mengalami rasa nyeri di bagian kaki , kian hari kaki yang sakitnya semakin menjadi dan timbul benjolan sebesar bola ping-pong , kang suparman di berangkatkan ke RS SMC namun dari RS SMC langsung di rujukan ke RS TMC , setelah di periksa di RS TMC kaki kang suparman di Vonis Asam Urat , Setelah di berikan obat suparman boleh pulang namun jika ada keluhan harus di bawa lagi ke RS TMC.

67fc58d2-3189-45e8-ac6b-75c1a1ca20f7.jpg

kian hari benjolan di kakinya semakin membesar dan membiru , rasa sakit di kakinya pun bertambah . dan kang suparman kembali di bawa ke RS TMC untuk di periksa.namun sayang orang tua Kang suparman harus menjual tanah milik ia sendiri untuk melanjutkan pengobatan . setelah di periksa di RS TMC kang suparman di Vonis Tumor di kaki dan harus menjalani rawat jalan . 

4a2e4375-b5b2-46b8-8dcb-5dbdae31c79a.jpg

sang ayah yang sudah tua ini rela mencari tumbuhan dan rumput demi kesembuhan anaknya , ia selalu keluar rumah dini hingga sore mencari rumput dan tumbuhan untuk memberi makan Kambing milik orang lain , ia hanya di bayar 20 ribu saja sehari dan itu tak cukup untuk menutupi kehidupan sehari harinya, 
sebelum penyakitnya ada Suparman selalu semangat untuk bekerja sebagai buruh pabrik tahu , ia di bayar hanya 50 ribu saja dan seluruh upah nya selalu di berikan ke orang tuanya.
Kini kang suparman hanya bisa menangis Ingin sekali ia bangkit sembuh dari penyakitnya agar bisa bekerja kembali dan membantu kedua orang tuanya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Donasi (0 Donatur)

Gerakan Kebaikan #SahabatAmal

Sahabat Amal Peduli Sesama adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Copyright © 2021 SAPA. All Rights Reserved

Home

Campaign

Donasi Sekarang

Tanya

Konfirmasi