Ai Nuraeni Harus Sembuh

Rp 0terkumpul dari target Rp 40.000.000( 1 bulan, 17 hari lagi )

Cerita :

Selalu sembunyikan Rasa Sakitnya Karena tak Kuasa melihat kondisi sang ibu dan bapak ! kini Rasa sakit nya membeludak dan Benjolan di payudaranya semakin membesar!

65193752-a26d-4f96-b658-0fc6b1bcc34b.jpg

Assalamu’alaikum Wr Wb
Salam SAPA Salam Kemanusiaan!

Sahabat Amal serta #orangbaik dimanapun berada kali ini kami ingin membantu menggalang dana untuk pengobatan Ai Nuraeni. Saat ini usianya 19 tahun mengidap benjolan payudara selama 2 tahun terakhir.
Awal nya benjolan tersebut sebesar kelereng namun kian hari benjolannya semakin membesar hingga pecah dan kini sedang dilakukan pengobatan di RS Umum Guntur Garut.

Sang ibu melihat adanya perbedaan dengan payudara sang anak hingga kecurigaan tersebut sering sekali beliau bertanya;
neng ai baik-baik saja? “tak apa-apa bu biasa kalau datang bulan biasanya payudara selalu sakit”
2 Tahun sudah ia lewati dan benjolan di payudaranya semakin membesar, tiap malam ia merintih kesakitan hingga rasa sakit sudah tak tahan ia bendung! Seketika saat benjolannya pecah ia menangis dan menjerit “Pak /Bu Dada neng sakit sekali tak kuat”

Orang tua ai menghampiri dan memberanikan diri untuk langsung membawanya ke ke Puskesmas terdekat dengan jarak 10km dari rumahnya dan setelah dilakukan pemeriksaan keluarga disarankan untuk segera dibawa ke rumah sakit dikarenakan peralatan di sini kurang lengkap dan waktu itu hanya berikan obat pereda nyeri untuk sementara waktu. Rujukan dari puskesmas untuk ke Rumah sakit sudah di berikan namun orang tua ai hanya menangis dikarenakan saat itu belum mempunyai BPJS dan dengan berat hati Ai kembali di bawa pulang.

7ea163b5-c9b0-4c6d-88ec-11484f79b89c.jpg

 

“Neng Kenapa ga bilang dari dulu di dada neng teh ada benjolan, kalo tau mah dari dulu ibu Bapa akan terus ikhtiar agar neng bisa sembuh” ~Ujar Sang Ibu
“maaf pak bu neng sungguh meminta maaf, neng teh tak mau merepotkan ibu dan bapa, neng juga tidak tau kalo penyakit neng akan separah ini, neng minta maaf”

Tak pernah ia lewatkan doa di setiap ia melakukan ibadah, Rasa sakit di dada seperti di tusuk SERIBU jarum rasa perih tak pernah hilang di setiap harinya.

9a617320-c946-4e1a-b677-c9525d213d55.jpg

“ya allah berikanlah kekuatan untuk hambamu ini menahan rasa sakit agar hamba bisa terus membantu ibu bapa mencari nafkah dan juga bisa untuk hamba-Mu ini berobat”
setiap harinya sang ibu dan ayah menangis ketika melihat dan mendengar anaknya berdoa.

 

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 110.000.000, untuk rinciannya:
Biaya Operasional Pengobatan
Biaya Penunjang Pengobatan
Biaya Operasional Pendampingan.

f0ea04ce-a791-4dc5-bf92-f425f53b5df0.jpg

Untuk berobat Ai Nuraeni mengandalkan biaya dari sang Ibunda yang mana bekerja sebagai buruh pemgupas biji jagung dengan upah Rp.500,- rupiah per 1KG, sambil menahan rasa sakit Ai Nuraeni membantu ibunya bekerja guna menambah penghasilan sang ibu, di mana mereka hanya sanggup menghasilkan 10KG biji jagung dalam sehari jadi mereka hanya mendapatkan upah Rp.5000,- perhari dan bekas jagungnya adalah bonus untuk mereka ambil dan digunakan sebagai pengganti kayu bakar untuk memasak. Selain menggalang dana di Kitabisa, sang ayah juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara bekerja menjadi buruh serabutan dikebun mencangkul, menanam, membersihkan hingga apapun tenaga dan keahlian beliau yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat sang ayah pasti tekuni sebab pekerjaan tersebut tidak setiap hari ada.

6b574a30-5abc-44a9-9430-dd22f59f3b75.jpg

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Ai Nuraeni bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Donasi (0 Donatur)

Gerakan Kebaikan #SahabatAmal

Sahabat Amal Peduli Sesama adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Copyright © 2021 SAPA. All Rights Reserved

Home

Campaign

Donasi Sekarang

Tanya

Konfirmasi