De Rohani Harus Sembuh

Rp 50.989terkumpul dari target Rp 30.000.000( 1 bulan, 17 hari lagi )

Cerita :

Kian Hari Wajahnya semakin pucat memutih , tubuhnya semakin kurus kerempeng , kini ia hanya bisa terkapar lemas di tempat tidur!

ia bernama Neng Rohani ( 11 Tahun ) kerap ia di panggil neng saja , Anak 11 tahun yang selalu ceria, semangat, tak pernah ia tinggalkan solat 5 waktu dan berangkat ke mesjid untuk membaca al-qur’an bersama teman-temannya, Namun sekarang neng rohani hanya bisa terkapar di kasur lemas tak berdaya karena penyakit yang ia dedrita.

5 bulan yang lalu pulang bermain bersama teman-temannya ia langsung mandi dan siap-siap untuk ngaji di mesjid terdekat, ia pulang ngaji dengan semangat dan ceria seperti biasa , tak ada satu pun keluhan yang ia alami , namun besoknya ia mengalami demam yang sangat tinggi di sertai batuk dan sesak, neng rohani di berangkatkan ke Puskesmas terdekat untuk di periksa, namun pihak puskesmas tak mampu menangani penyakit tersebut dan rohani langsung di rujukan ke RS SMC , di bawakannya langsung neng rohani ke RS SMC , setelah di periksa , ia harus menjalani rawat inap selama 6 hari , kian hari wajah rohani semakin pucat .

selama ia di rawat inap neng rohani sudah menjalankan transfusi darah sebanyak 3 labu . dokter sudah memberikan ia obat untuk di konsumsi di rumah dan rohani kembali pulang .


1 bulan lewat obat sudah habis dan kondisi de rohani masih begitu saja , lemas terkapar . tak ada sedikitpun tanda membaik dari kondisi de rohani. dokter menyarankan jika obat habis dan kondisi de rohani tidak kunjung membaik bawa lagi ia ke sini .

de rohani di bawa kembali ke RS SMC untuk di periksa . dan untuk kedua kalinya ia harus menjalankan rawat inap , rawat inap di lakukan selama 9 hari dan de rohani harus di tranfusi darah sebanyak 5 Labu . dokter memberikan saran untuk di rujukan ke bandung karena di RS SMC alat untuk memeriksa sangat terbatas , Yang dokter takutkan jika tindakan selanjutnya telat , Bisa saja penyakit yang ia derita saat ini Leukimia. dan itu harus di tangani sesegera mungkin.biaya selama ia berobat dan menjalani tranfusi darah , itu semua hasil dari sang ayah yang menjual motor satu-satunya.
ayah neng rohani berprofesi sebagai buruh tukang mengantar kerupuk ke warung-warung kecil , penghasilan ia tak akan cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

 #orangbaik yuk bantu neng rohani sisihkan sedikit rezeki dan berdonasi untuk kesembuhan neng rohani dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Donasi (1 Donatur)
Sahabat Amal1 bulan yang lalu
Donasi 50.989
semoga bermanfaat

Gerakan Kebaikan #SahabatAmal

Sahabat Amal Peduli Sesama adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Copyright © 2021 SAPA. All Rights Reserved

Home

Campaign

Donasi Sekarang

Tanya

Konfirmasi