Hanya bisa terkapar karena lemas ! inilah kisah pilu De Aulia , Pnegidap kelainan Tulang Sejak Lahir.

Rp 0terkumpul dari target Rp 30.000.000( 28 hari lagi )

Cerita :

Hanya bisa terkapar karena lemas ! inilah kisah pilu De Aulia , Pnegidap kelainan Tulang Sejak Lahir.

ia bernama Auila Nurlayla , usianya saat ini 2 tahun , ia lahir secara normal seperti bayi lahir pada umumnya , namun dokter merasa ada yang janggal di kaki de aulia , kaki auila sangat kecil sekali dan itu tidak normal untuk bayi baru lahir pada umumnya.
dokter memeriksa lebih lanjut untuk kaki de aula , dan benar saja de aulia pengidap kelainan tulang dan stunting , Medis memberitahu de aulia harus segera di bawa ke bandung untuk tindak lebih lanjut .

“sabar sedikit ya nak , ibu akan berjuang keras untuk menabung agar kamu bisa pergi berobat ke bandung nanti ” ibunda aula, sambil menangis dan mengelus elus kepala de aulia .

sembilan bulan sudah usia aulia satu hari ia mengalami gejala batuk tak henti , batuknya tak kunjung hilang sudah 3 hari lamanya. ibunda langsung membawa de aulia ke dokter untuk di periksa. setelah di periksa de aula pengidap penyakit TB , dan ia harus berobat tanpa berhenti selama 6 bulan penuh.
penyakit TB nya sudah sembuh namun Biaya sudah tak terkendali.
perbekalan yang di kumpulkan untuk kebandung sudah habis untuk berobat aulia pada saat idap TB.

sang ibu hanya berperan segabai buruh konfeksi , upahnya takan cukup untuk kehidupan sehari-hari apalagi untuk berobat auila ke RS provinsi.

di tambah pekerjaan itu hanya menunggu proyekan saja , jika ada proyekan ia bekerja dan jika tidak ia menganggur.

kini usia de aulia sudah mencapai 2 tahun lebih dan pengobatan untuk penyakit tulang nya hanya impian semata.

tak jarang air mata keluar pada saat melihat anak kecil se usia anaknya sudah bisa merangkak , berjalan bahkan berlari . sudah tak kuasa ia melihat penderitaan anaknya namun apa daya yang bisa ia lakukan saat ini hanyalah berdoa dan bersabar.

hingga saat ini tidak perkembangan untuk de aulia melainkan semakin ke sini de aulia semakin kurus dan mengecil.

sahabat semuanya maukah kalian membatu de aulia ? sisihkan sedikit rezeki kalian untuk kesembuhan de aulia? yuk bantu de aulia berikan ia semangat doa serta donasi, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Donasi (0 Donatur)

Gerakan Kebaikan #SahabatAmal

Sahabat Amal Peduli Sesama adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Copyright © 2021 SAPA. All Rights Reserved

Home

Campaign

Donasi Sekarang

Tanya

Konfirmasi