"Pak/Bu anak ibu mengidap penyakit bocor jantung" Berita ini membuat orang tua lani gemetar lemas hingga tak bisa mengucapkan satu kata pun.

Rp 100.112terkumpul dari target Rp 25.000.000( 3 bulan, 10 hari lagi )

Cerita :

“Pak/Bu anak ibu mengidap penyakit bocor jantung” Berita ini membuat orang tua lani gemetar lemas hingga tak bisa mengucapkan satu kata pun.

36c9bfad-9a31-4ae2-8be5-875cf466b1f3.jpg

ia bernama Lani usianya saat ini 6 bulan,ia lahir dengan berat badan normal, ia sangat lucu sekali , namun pada saat usia ia 5 bulan hal mengerikan terjadi kepadanya.
awal nya lani mengalami gejala flu, batuk hingga sesak, saat lani di perjalanan menuju ke puskesmas tiba-tiba lani mengalami kejang , sesampainya di puskesmas lani langsung di periksa dan ia menjalani rawat inap selama 2 hari, dua hari sudah di lalui , medis di puskesmas sudah tak sanggup untuk memberikan pengobatan dan harus segera di rujukan ke RS SMC singaparna.
setelah mendapat informasi seperti itu , ayah lani kebingungan sekali, karna pada saat itu ayah lani tidak mempunyai uang untuk berobat ke RS SMC, sempat berfikir panjang namun tak ada jalan lain selain menjual motor satu-satunya. motor sudah di jual dan lani di berangkatkan ke RS SMC.

63aaa6bc-b6f5-4935-878e-6f02e27eea83.jpg

sesampainya di RS SMC lani langsung di tindak dari mulai LAB , Rontgent hingga echo .selang oksigen terpasang di kedua lubang hidung de lani. dan hasil sudah di berikan oleh medis . “Pak/bu anak ibu mengidap penyakit bocor jantung , ia harus segera di tindak lanjut. untuk tindakan selanjutnya banyak sekali obat yang tidak tercover BPJS”.

kedua orang tua lani serentak terdiam , gemetar lemas sudah ia rasakan , harus mencari bantuan kemana lagi, motor sudah di jual uang sudah tidak ada.

0cb3049a-7dfd-4a4f-bed1-77e4e0c114e6.jpg


kondisi de lani saat ini sedang kritis semoga ada keajaiban menimpa dirinya.

5124b4d0-406e-4ace-961b-619420449316.jpg

ayah lani hanya berprofesi sebagai buruh tani di ladang orang lain, ia di bayar hanya 20 ribu saja sehari .untuk memenuhi kebutuhan sehari-haripun tak akan cukup.
Jika Kita berada di posisi ayah yani apa yang akan kita lakukan? penghasilan yang sangat sedikit dan di berikan ujian yang besar.

Kedua orang tua lani sedang di berikan ujian oleh Allah,sahabat semuanya maukah kalian membantu de lani ? berikan ia doa semangat serta donasi, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Donasi (1 Donatur)
Andri krisandi2 bulan yang lalu
Donasi 100.112
Semoga lekas sembuh ❤

Gerakan Kebaikan #SahabatAmal

Sahabat Amal Peduli Sesama adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Copyright © 2021 SAPA. All Rights Reserved

Home

Campaign

Donasi Sekarang

Tanya

Konfirmasi