Sungguh sedih ! Karena Terbenturnya Biaya Pengobatan Terhenti , kakinya terus melepuh seperti luka bakar , Hanya Bisa terlentang sambil menahan rasa sakit.

Rp 0terkumpul dari target Rp 30.000.000( 1 bulan, 11 hari lagi )

Cerita :

Sungguh sedih ! Karena Terbenturnya Biaya Pengobatan Terhenti , kakinya terus melepuh seperti luka bakar , Hanya Bisa terlentang sambil menahan rasa sakit.

ia bernama Umayah , usia beliau saat ini adalah 52 Tahun, ia tidak bisa beraktifitas karena penyakit yang ia derita.

awalnya ia mengidap penyakit syaraf terjepit, penyakit itu sudah cukup untuk menyiksa kaki , 2 tahun sudah ia lampaui ,dan penyakit itu tak kunjung sembuh melainkan semakin parah.

satu hari sang suami ( ENTIS 54 Tahun ) sudah tak kuasa lihat sang istri merintih kessakitan karena penyakit yang ia derita di kakinya, sudah pernah mencoba berobat ke Rumah sakit terdekat namun biaya tak sanggup penuhi keinginan ibu umayah untuk sembuh.

Sang suami mendapat info dari seseorang , memberikan resep pengobatan tradisional , menggunakan minyak tanah dan sejumput garam serta di campur air hangat . itu cukup membuat pak entis bimbang karena resep pengobatannya sungguh tidak masuk akal.

satu hari tepatnya malam hari ibu umayah menangis merintih kesakitan di area kaki nya , dan terus mengatakan ” Pak Sakit Kapan berhentinya penyakit yang di derita oleh ku” sambil di selimuti rasa cemas , ingin membawa istri ke Rumahsakit  namun ia betul-betul tidak mempunyai uang sedikitpun, terbesit resep obat yang tak masuk akal itu sang suami langsung pergi mencari bahan resep pengobatan, bahan sudah lengkap dan kaki ibu umayah di masukan ke ember yang di dalamnya sudah tercampur Air hangat minyak tanah hingga sejumput garam.

Rasa sakit di kakinya tak kunjung hilang meski sudah mencoba pengobatan tradisional , malah semakin tambah parah , kini luka di kakinya bertambah parah, kulit nya melepuh dan menimbulkan aroma taksedap.

sang suami menangis pada saat itu juga ” Maafkan saya sudah membuat kakimu semakin parah , saya bingung harus meminta pertolongan ke siapa untuk berobat “

Terbesit di fikiran pak entis ia ingin menjual motor satu-satunya yang ia miliki . motor terjual ibu umayah di bawa ke Rumahsakit terdekat.

kini kakinya kian hari semakin melepuh , bahkan tulang jempol kaki nampak terlihat.

Kata dokter jika tidak segera di tindak kaki ibu umayah akan habis karena melepuh , dan operasi amputasi adalah jalan terakhirnya.

Pak Entis hanya berprofesi sebagai kenek angkot pedesaan penghasilannya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

#Orangbaik maukah kalian membantu ibu umayah?,Berikan ia semangat, Doa serta Donasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Donasi (0 Donatur)

Gerakan Kebaikan #SahabatAmal

Sahabat Amal Peduli Sesama adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Copyright © 2021 SAPA. All Rights Reserved

Home

Campaign

Donasi Sekarang

Tanya

Konfirmasi