Pak Aas dan Ibu Mira tak kuasa melihat Alif yang hampir setiap hari menangis karena kesakitan saat buang air. Sedangkan tak punya biaya untuk operasi.

Rp 0terkumpul dari target Rp 35.000.000( 10 hari lagi )

Cerita :

Pak Aas dan Ibu Mira tak kuasa melihat Alif yang hampir setiap hari menangis karena kesakitan saat buang air. Sedangkan tak punya biaya untuk operasi.

***

Assalamu’alaikum wr wb #SahabatAmal

Kenalkan, ini dek Alif Zaenudin (3th), sejak lahir ia mengidap penyakit kuning dan kelainan hypospadias atau kelainan pada kelamin yang sangat langka dimana lubang uretra tidak berada di tempat yang seharusnya (di ujung)

d551f074-2531-43ea-b95c-fbc485091246.jpg

Alif tinggal di sebuah rumah yang sangat sederhana, di Kabupaten Tasikmalaya beserta Ibu dan Ayahnya (Ibu Mira dan Bapak Aas).

ec7f11a3-f7d2-4b1f-a816-4a961f4000f7.jpg

Kelainan itu diketahui saat Alif tidak bisa buang air kecil, dan setelah diperiksa dokter menyarankan agar Alif segera di operasi saat menginjak usia 9 bulan. Namun, karena terbentur biaya, orang tuanya tidak bisa membawa Alif operasi.

Saat ini Alif pun mulai mengeluhkan gejala-gejalanya, sulit buang air kecil dan kesakitan karena tidak normal. Bentuk penisnya pun melengkung kebawah. Jika dibiarkan, kondisinya akan semakin parah.

Tetapi, apa daya biaya tindakan dan perawatan butuh hingga puluhan juta, sedangkan Pak Aas hanya bekerja sebagai kuli panggul kayu yang upahnya berkisar Rp20.000-Rp50.000/hari.

Itu pun jika ada panggilan dan tergantung dari banyaknya kayu yang tersedia.

f38c58cf-75ae-4df9-955d-9c557554588f.jpg

Ibu Mira pun bekerja sebagai ART agar ada penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga.

Pak Aas dan Ibu Mira tak kuasa melihat Alif yang hampir setiap hari menangis karena kesakitan saat buang air.

cb0b3b0f-23a3-427c-8f71-37f994719f70.jpg

Karenanya, kami mengajak #SahabatAmal semua untuk #BeramalBersama mendo’akan dan membantu kesembuhan Alif agar bisa mendapat perawatan dan tindakan operasi segera dengan cara:

  1. Klik Tombol “Infak Sekarang”
  2. Masukkan Nominal Infak Sahabat
  3. Masukkan Data yang Diminta oleh Sistem
  4. Lakukan Transfer ke Rekening Bank yang Sahabat Pilih

Selain itu, Sahabat juga bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat lainnya untuk membantu dengan cara share link ini via WhatsApp dan Facebook. 

InsyaAllah setiap kebaikan dari ajakan kita, maka Sabahat pun akan mendapatkan pahalanya.

Terima kasih kami ucapkan, doa dan dukungan Sahabat sangatlah berarti.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Donasi (0 Donatur)

Gerakan Kebaikan #SahabatAmal

Sahabat Amal Peduli Sesama adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Copyright © 2021 SAPA. All Rights Reserved

Home

Campaign

Donasi Sekarang

Tanya

Konfirmasi