De Rohani Harus Sembuh

Rp 0terkumpul dari target Rp 32.870.000( 1 bulan, 29 hari lagi )

Cerita :

Menjadi tulang punggung keluarga adalah sosok peran penuh bagi Kang Cephi,Sosok laki-laki berumur 33 tahun selalu menahan rasa sakit ketika tumor di kakinya di bersihkan.

semuanya berawal dari benjolan kecil yang ada di kaki kang cephi yang sudah di obati namun , benjolan itu semakin meluas dan melebar selama 7 bulan lamanya karena tidak bisa meninggalkan aktifitas nya. 

7b5a5a9d-f332-48c5-8c3e-1a3883795877.jpg

awalnya kang cephi di rawat dan di bantu oleh ayah nya ,namun kang cephi mendapatkan peristiwa buruk harus rela dan ikhlas kehilangan sosok ayahnya,selama 3 bulan penuh kang cephi berjuang seorang diri, beliau hidup bersama sang nenek yang sudah berumur 90 tahun.

dokter mengatakan “jangan telat berobat jika telat harus dari awal lagi dan jika tumor nya semakin melebar kaki kang cephi harus siap di amputasi”.

c5f0653b-08f1-4d5a-ba86-2c38cc02851b.jpg


beliau tidak pernah kehilangan semangat dalam dirinya,meski sudah mendapat info seperti itu dari dokter ,kang cephi tetap berusaha mencari uang dengan membuat jok mobil yang memang itu pekerjaan kang cephi saat itu, 3 bulan berlalu kang chevi sudah tidak bisa berjalan karena,tumor di kaki nya semakin melebar dan selalu sakit serta linu jika bergerak walaupun sedikit saja.sejak itu kang cephi tidak bisa beraktifitas sedikit pun, beliau sempat menjual 2 motor nya untuk berobat , dan 1 mobil peninggalan ayahnya, namun itu semua belum cukup untuk berobat dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

di samping itu setelah beliau kehilangan sosok ayahnya , sekarang kang cephi mendapat cobaan lagi , karena nenek yang beliau sayangi itu jatuh sakit , dan kang cephi hanya bisa merintih sedih tidak bisa membantu apa-apa untuk neneknya. 

6d576b70-25dc-42e7-8327-92ef7768e54d.jpg

saat ini kang cephi hanya mengandalkan bantuan dari tetangga dan teman-teman nya menjenguknya,
Sahabat semuanya maukah membantu kang cephi untuk berobat dan sembuh dari tumor nya, yuk bantu kang cephi berikan beliau semangat doa serta donasinya dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Donasi (0 Donatur)

Gerakan Kebaikan #SahabatAmal

Sahabat Amal Peduli Sesama adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Copyright © 2021 SAPA. All Rights Reserved

Home

Campaign

Donasi Sekarang

Tanya

Konfirmasi