Bengkak Tak Kuat Menahan, Tumor di Leher Pak Agus Pecah Darah dan Nanah Mengucur

Rp 0terkumpul dari target Rp 34.025.000( 1 bulan, 29 hari lagi )

Cerita :

Bengkak Tak Kuat Menahan, Tumor di Leher Pak Agus Pecah Darah dan Nanah Mengucur

Ur6v2_SK6rqgsBSFX1zHyMgpyPFjXlN-wkf2npmFU5y9R01IuQGwfHPCekXdflqQg8ar_-F53misVgc2ePiSsY8u8JMXTEvBQhqZTqQd4zI8htKg9DdKJEhhNQydwzAlP9X51ydJ

“Awalnya tumor ini hanya benjolan biasa, sebesar kelereng gitu. Saya pikir, bakal kempes sendiri nantinya. 

Tapi lama-kelamaan kok gak sembuh, malah makin bengkak dan ternyata tumor. Saking besarnya, sampe udah gak kuat nampung dan pecah. 

Darah dan nanah langsung ngucur keluar. Leher saya rasanya nyeri nyut-nyut-an luar biasa, kayak ditusuk ribuan jarum. Gak ada lagi uang berobat, selama 6 bulan ini hanya diperban seadanya.” – Pak Agus.

CaWuO5mHyl9vh4d0vG49NGAhFi_gCjErFPqW6h9agcWLRapruI5VH0gbR9G3KnofqJfanx-S5RnHmd8QNPGswtukDDh4a-1KKaniKAQd82AQKd7pBs303CpVQrqabSo2xFGpOa53

Pak Agus (57th) sudah lupa rasanya terakhir kali bisa menghirup bebas tanpa harus merasakan sakit luar biasa di lehernya. Sudah 6 bulan, ia belum kunjung lepas dari jerat tumor getah bening. 

Mulanya muncul benjolan kecil sebesar kelereng yang ia kira akan sembuh dengan sendirinya. Namun, berbulan-bulan tak sembuh, Pak Agus akhirnya memberanikan diri ke RS SMC Tasikmalaya. 

tigMmIegl_hYn2eOKFhVz6NF-EJB26gQRxSjCB112nHm7LyYsOfBuouifJkRF2J6EolakHopw9xe7p-XiatMvKTFD4r3Ee5nDcCIU3uT8rAgIcBa-CFP_e16OnfrK53zYyqIxbw4

Puluhan kilometer perjalanan ditempuh membawa pulang kabar dirinya terserang tumor getah bening di leher. Pusing, nyeri, dan pegal-pegal buat tubuhnya terus melemah, kini tak lagi mampu bekerja. 

Terakhir kali, bobot tumor bahkan telah capai 3 kg dan pecah! Tangannya dengan sigap tahan tumpahan darah dan nanah yang mengucur keluar. 

hjiiy0_FN0Ei1m1p7oQgDfXS-7mpiqe3c2gWptQ-Dkim_gfUqppZwm3Y7P35r5s5AcVk1IfxIctRVRPFPffIfV1O2odVgQTxM9VwD36KFdoGiw0QCnyvVkG8qIjiNbLSUXMMsBlq

Sedihnya lagi, saat perban di leher Pak Agus dibiarkan berhari-hari karena tak punya uang untuk menggantinya. Sebab apa boleh buat, untuk hidup hanya andalkan upah 50 ribu anak sebagai buruh serabutan. 

#OrangBaik, tumor getah bening di leher Pak Agus terus mengganas dan ancam menyebar ke tubuhnya yang lain. Kita bisa cegah hal itu dengan saling merangkul biaya pengobatan Pak Agus, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya berdonasi secara materiil, #OrangBaik juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu Pak Agus bisa segera sembuh, dan berkumpul kembali bersama keluarganya, serta jalani hidup di masa tuanya secara lebih layak.

Niscaya, uluran tangan #OrangBaik mampu ciptakan secercah harapan dan semangat yang akan temani perjuangan Pak Agus. Terima kasih, #OrangBaik!

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Donasi (0 Donatur)

Gerakan Kebaikan #SahabatAmal

Sahabat Amal Peduli Sesama adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Copyright © 2021 SAPA. All Rights Reserved

Home

Campaign

Donasi Sekarang

Tanya

Konfirmasi