Kista Makin Bengkakkan Perut Bu Etin, Himpit Paru-Parunya Buat Ia Tak Bisa Tidur dan Bernapas

Rp 0terkumpul dari target Rp 34.045.000( 2 bulan, 4 hari lagi )

Cerita :

Kista Makin Bengkakkan Perut Bu Etin, Himpit Paru-Parunya Buat Ia Tak Bisa Tidur dan Bernapas

9oy_89IjPEHIehnhQf3AZ5DjJGgOmkLA4P0c79i6GmCua6BPG1CDDyE4f8tm5_vljdri_OGAciqFgtB1SgkkF3UuXQFLzUr3tKgrGXswJRlgOZPEF4M671HcaMgtxO9CgepzTevF

“Kista ini jahat, mas. Terus gerogoti badan saya sampe kurus tinggal tulang. Sementara bobot perut ini udah capai 10kg, saya pun udah gak kuat menopangnya. 

Rasanya mau bisa tidur nyenyak kayak orang normal lainnya. Karena udah 5 tahun ini, nafas saya terus sesek, pendengaran berkurang, bahkan mata juga pelan-pelan udah rabun. 

Saya tiap malem cuman bisa nangis aja. Ya Allah, kutau Engkau tak akan pernah berikan cobaan melebihi kemampuan hamba-Nya.” – Bu Etin. 

hK6dEaRwJsGgntXlnzd70N68psy6aungvp7mHLqEfhsepoquvOosYXMkQPzxv8LCf7EouH-Klh3zw2-3Hk9FHLmp3f_A-36rHmiWuQPUcI3-yOkEgNXPDBGDN63gHJ-jPIQkm4OJ

Bermula dari rasa nyeri luar biasa di pinggang, mual, hingga muntah berulang, antarkan Bu Etin (48th) pada vonis kista ovarium ganas. Genap 5 tahun tubuhnya hanya mampu terpatri di kasur, perutnya terus bengkak buat ia tak lagi mampu berjalan. 

Lambat laun, cairan kista yang genangi isi perutnya, mulai menyebar ke tubuh Bu Entin. Pendengarannya terganggu, penglihatannya buram, tak jarang darah kerap mengucur keluar saat buang air kecil dan besar!

1N0tzomxiyC4oe49QQ8LfrW9n_zVMYiZ3vfo8fJKq8tY9cIJ2hBlUEEoe0KeiWebg8EYL5VIH9tuxeZypnPrsC2SGC1_zwS5KLIqiIJ0WdApatMy4wuHJ9aO5TIL55YPixDmwF64

Setiap hari berganti, satu yang pasti adalah perut Bu Etin tak berhenti membesar. Berkebalikan dengan tubuhnya yang kian mengurus. Tenaganya habis, tak kuat topang bobot perutnya yang kini telah capai 10kg!

Tiap tarikan nafasnya terus sesak dan sempit, sebab kista itu telah himpit paru-parunya. Satu malam tanpa rasa sakit begitu dinantikan. Sebab 5 tahun sudah ia tak pernah bisa tidur, terhalang perut besarnya saat berbalik. 

kslNLCVSomd7YpbhAlaD_x15Ps4b5E_y1LGwziaEvFLZvmkWqoEj05POlkbzuqSyiYxfWD24E5DOa2C1VN6v5i4SjGjQuPRW-ernmkMpOb8DZF-9oVXDvFWBIv-kzJETEIK5aYZ_

Kisah pilu berlomba-lomba hiasi hidupnya yang tak lama lagi memasuki senja. Ia berjuang sendiri jemput kesembuhannya, sebab suami yang dulu pamit pergi, kini tak pernah kembali. 

Tak ada lagi tabungan tersisa, tinggal upah 30 ribu kakaknya sebagai buruh tani jadi tombak terakhir tuk selamatkan nyawa Bu Etin. Saat ini, ia berharap bisa bertahan lebih lama lagi, sebab cairan kista itu bisa pecahkan isi perutnya kapan saja. 

1c8bjsA3hTnw7Z7Sb5VsSm6p7S4fPgStFLDWDkNuNl1rrMRU4cMOQHM0glykiutc1QcgXFkeNPtWlmzwp7Vn1MHIEDj95NO1jFn8xx9w9OAf-7MxCQtO9HYrk3LkZbK9e0GFiz3E

#OrangBaik, di masa kritis ini, Bu Etin butuh uluran tanganmu untuk sembuh dari kista ganas yang tiap detik ancam jiwanya. Mari, satukan hati temani perjuangannya, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya berdonasi secara materiil, #Sahabat juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar bisa bantu Bu Etin jalani operasi pengangkatan kistanya serta jalani hari tua yang damai terbebas dari rasa sakit. 

Niscaya, uluran tangan #Sahabat mampu ciptakan secercah harapan dan semangat yang akan temani perjuangan Bu Etin. Terima kasih, #OrangBaik!

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Donasi (0 Donatur)

Gerakan Kebaikan #SahabatAmal

Sahabat Amal Peduli Sesama adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Copyright © 2021 SAPA. All Rights Reserved

Home

Campaign

Donasi Sekarang

Tanya

Konfirmasi