De Elsa Terus MenangisKarna Perutnya yang Membesar

Rp 50.273terkumpul dari target Rp 139.800.000

Jika Rasa sakit di perutnya kambuh Dik Elsa Selalu menangis sampai suaranya habis , yang tersisa hanya tangisan nafas tanpa suara”,.

0d07a7eb-efe1-4c20-9506-aaef91be4a42.jpg

Ia bernama Elsa lahir dengan normal, ayah ibunya merasa bahagia sekali melihat sosok anak yang berparas cantik sekali, namun hal buruk terjadi setelah 3 hari berlalu.

sang ibu terheran kenapa dik elsa tidak BAB, karna pada umumnnya anak yang baru lahir itu selalu BAB paling tidak 1 hari setelah lahir, namun dik elsa sudah 3 hari belalu masih belum BAB.

5eb3a013-089c-4f4a-b556-d0d1ecd90732.jpg

 hari esoknya , dimana ayah dan ibu panik serta khawatir, melihat anaknya yang menangis sampai terpingkal pingkal, anaknya menangis sampai habis sudah suaranya, sang ibu heran kenapa anaknya yang sedang menangis itu wajahnya memerah dan terlihat jelas seperti ingin BAB, sang ibu dan ayah langsung membawanya ke puskesamas terdekat dan langsung di rujukan ke RS SMC.

Setelah di RS SMC dik elsa di rawat selama 7 hari penuh, setelah mendengar kabar dari dokter “pak/bu dik elsa mengidap penyakit Hirschsprung , penyempitan lubang anus biasanya tindak operasi di lakukan sebanyak 3 kali secara berkala dan bobot minimal anak seberat 10 KG”sang ayah dan ibu terkapar lemas menangis .

untuk sementara dik elsa di tindak WO secara berkala tujuh hari berlalu setelah dik elsa di rawat di RS SMC , perutnya mulai mengecil ,namun sayang itu hanya sementara, 3 Hari setelah dik elsa pulang kerumah tangisan dan jeritan yang sama nya pun terjadi kembali, dan perut nya kembali membesar.sangayah dan ibu pun kembali berangkat ke RS SMC , dan RS SMC hanya bisa memberikan rujukan ke RSHS bandung, sang ayah dan ibu pun seketika melamun harus punya uang berapa dan harus diam dimana jika pergi

37c80ea6-d018-4821-a5d4-11061a86d240.jpg

Kasih sayang orang tua adalah hal utama untuk anak.

Sang ayah hanya bekerja sebagai buruh bangunan, dimana penghasilan nya pas bahkan sering kekurangan karna buruh bangunan tidak selalu mendapat pekerjaan.

fb5e350b-b584-47ba-8ff3-f4696d39e3c5.jpg

Dan tak pantang menyerah , semangat yang penuh dari sang istri berprofesi sebagai buruh penjahit pakian ikut membantu untuk kebutuhan sehari-hari.

Donasi (1 Donatur)
Orang Baik1 bulan yang lalu
Donasi 50.273
Semoga cepet sembuh

Disclaimer

 Informasi dan opini yang tertulis di halaman kampanye ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili sapatasikmalaya.com
sapatasikmalaya akan melakukan verifikasi terkait kondisi dan data yang diberikan penggalang dana sampai diketahui oleh Lurah/Kepala Desa setempat, sehingga cerita dan data yang diberikan dalam kampanye ini adalah sesuai keadaan sebenarnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *