De Rohani Harus Sembuh

Rp 0terkumpul dari target Rp 34.000.000( 2 bulan, 9 hari lagi )

Cerita :

3 tahun yang lalu ,ada benjolan kecil di pipi sebelah kiri dan jika gejalanya terasa, kang sandi sering mengeluarkan darah dari hidung hingga setengah ember!!

beliau bernama sandi susilawandi (29 tahun), ia mempunyai benjolan di pipi sebelah kiri dari sebesar kelereng hingga sebesar bola kasti!.

awalnya kang sandi mempunyai benjolan kecil sebesar jerawat namun jika itu jerawat harusnya sakit ketika di tekan , benjolan itu tidak sakit sama sekali ketika di tekan, di biarkannya benjolan itu hingga ber minggu-minggu. namun kang sandi merasa aneh kenapa benjolan di pipinya semakin membesar hingga sebesar kelereng.

satu hari kang sandi merasakan pusing sekali dan kepalanya sakit hingga pingsan , itu sering terjadi ketika pusing di kepalanya kambuh kembali , hal yang paling mengerikan pernah terjadi beberapa kali , pada saat pusing dan sakit kepalanya kambuh kang sandi sering mengeluarkan darah dari hidungnya hingga setengah ember, dan pingsan . keluarga nya lari ketakutan hanya ayah sendiri yang memeluk kang sandi dan membersihkan darah yang keluar itu. sang ayah sering terheran kenapa setelah pingsan tubuhnya kaku keras sekali seperti orang yang beku kedinginan.

di bawalah kang sandi ke IGD RS soekardjo Tasikmalaya , dan dokter menyatakan bahwa kang sandi mengidap penyakit “polip” , kang sandi di rawat inap selama 3 hari dan itu terjadi setelah gejala kang sandi kambuh kembali, jadi ketika gejala kang sandi kambuh ia pasti akan di rawat selama 3 hari .

dokter sudah memberi saran kang sandi harus di rujukan ke RS provinsi , setelah keluarga mendengar kabar itu mereka sekejap terdiam dan bingung harus meminta tolong kemana dan mencari biaya kemana.

kang sandi berprofesi sebagai buruh kerajinan sandal , namun itu tidak bisa di lakukan lagi karena akan repot jika gelajanya kambuh , lokasi pabrik sandal cukup jauh jaraknya dari rumah kang sandi, jadi ia sekarang hanya bisa membantu sang ayah sebagai buruh jahit pakaian.

sering kali keluarga berpuasa karena tidak cukupnya penghasilan sehari-hari. pekerjaan sang ayah tidak selalu ada di setiap harinya.

sambil memeluk sang anak dan berdoa setiap saat , ibunda kang sandi sering kali menangis dan berharap “semoga cepat sembuh jang , cepat sembuh”.

kini gejala kang sandi semakin bertambah , yang dulunya hanya pusing , sekarang di tambah dengan rasa sakit nyeri dan seperti di tusuk di area pipi sebelah kirinya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on google
Google+
Donasi (0 Donatur)

Gerakan Kebaikan #SahabatAmal

Sahabat Amal Peduli Sesama adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Program pemberdayaan direalisasikan melalui empat rumpun utama yaitu Senyum Juara (pendidikan), Senyum Sehat (kesehatan), Senyum Mandiri (pemberdayaan ekonomi), serta Senyum Lestari (inisiatif kelestarian lingkungan).

Copyright © 2021 SAPA. All Rights Reserved

Home

Campaign

Donasi Sekarang

Tanya

Konfirmasi